Tempat Balet Baru, Semangat ya

Gimana rasanya sudah tinggal seminggu lagi mau naik tingkat dan pentas tiba2 tempat baletnya ditutup?.

Lewat SMS pula pemberitahuannya, padahal nayla dan teman2nya lebih dari 4 tahun balet di New balance yang akhirnya ganti nama jadi ARABES.

Apa gak ada rasa sayang miss Abigail Yoshimura sama anak didiknya? anak2 itu aja sayang kok. Harusnya dia bisa ngasih taunya langsung bukan lewat SMS.

Gw aja yg nerima sms pas bulan februari 2016 itu, rasanya jantung langsung berhenti, soalnya nayla lagi semangat2nya mau pentas dan naik tingkat.

Gw tahan marah gw, gw langsung sms ke abi, alasannya muridnya tambah sedikit. Ah  sutralah, gw cuma minta ijazah anak2 di keluarin biar bisa pindah ke tempat lain.

Dia janji 2 minggu lagi ijazah anak2 jadi. Gw setengah mati nahan marah, sedih, jengkel, kok kelakuan gak berubah ya, semua dianggap sepele.

Hari itu juga gw langsung whatsapp temen yang anaknya baru pindah di Namarina, plus Gugling namarina dan tempat les balet yang lain.

Karena uang bulanan di tempat lain sama dengan Namarina gw pilih pindah di Namarina. Takutnya tempat yang lain kejadiannya sama seperti Arabes.

Berhubung tempatnya jauh, Namarina pusat lokasinya di Halimun, gw pilih hari sabtu aja lesnya. 

Sabtu kita datang untuk ikut klas trial grade 1 di lantai dua. Untunglah dengan pertimbangan Nayla bisa mengikuti kelas yang baru, dia diterima.

Padahal belum ada ijazah dari sekolah balet yang lama. Nayla langsung naik Grade 1. Terimakasih miss Kharisa.

Untung nayla langsung gw daftarin kalau enggak, dia gak bisa ikut pentas akbar Namarina yg ke 60 tahun tgl 29 mei 2016.
Kenapa gw masih ngotot nyariin tempat dia balet?, Nayla sedih pas tau gak jadi naik tingkat dan pentas, dan dia masih semangat buat balet. 

Semoga lancar ya nak. Senang~senang dan dapat teman baru di Namarina. (dan sampai sekarang janji abigail untuk mengeluarkan ijazah, akhirnya kelaut aja).

Komentar