Minggu, 29 Mei 2016

Bunga Teratai Mom

Setiap kali nonton Nayla pentas balet, kok gw jadi terharu biru gitu. Bukan hanya karena ada nayla,  perasaan kek gitu muncul dari awal pertunjukkan.

Sepertinya akan begitu lagi, kalau liat  Nayla Perform untuk acara 60th nya Namarina, tanggal 29/5/2016. Kebetulan sejak februari 2016 Nayla pindah ke Namarina pusat.

Dari Jadwal pentas, sebelum  hari H nya, 28/5/2016 ada General Rehearsal atau kadang disebut gladi resik ala  Indonesia gitu.

Acaranya pasti megah, meriah dan mewah. Karena Pentas sama tempat balet yang sebelumnya aja bagus apalagi Namarina.

Karena Kesorean sampai di Namarina, baju Pentas yang harusnya diambil sehari sebelum GR, ternyata sudah dibawa semuanya ke gedung pertunjukan. 

Di Jalan menuju gedung Ciputra Artpreneur sudah ada  sign board pentas Namarina, whuiiih keren euy. Begitu sampai gedung, gw langsung cari miss Karisa untuk ambil baju.

Sudah keliatan sih kalau bajunya agak kebesaran, kayaknya badannya Nayla mengecil sedikit hi...hi....dalam hati gw sudah berniat untuk benerin, buat pentas besok.



 
Padahal malam itu gw bawa peniti, harusnya bisa benerin sementara tali lengan bajunya. Malah gw sempat benerin sepatu balet temen nayla yang talinya lepas, anak sendiri kok lupa diberesin hiks.

Ketika saatnya GR, hanya satu orang yang boleh lihat dan foto2 melalui balkon. Gw dong pastinya yang masuk, pop nunggu di lobby sambil baca novel.

Begitu keluar tarian pertama, langsung meleleh air mata gw. Mungkin karena tata panggungnya yang megah, tarian sama musiknya juga bagus banget.

Mungkin juga senang karena kalau nayla gak balet belum tentu bela-belain nonton pertunjukan balet bagus kek gini.

Begitu Nayla tampil, meleleh lagi plus ketawa geli ngeliat Nayla ribet sama tali lengan baju nya yang kedodoran sedikit. maaf ya nak, besok pas pentas bajunya pasti sudah mom benerin.


Besoknya, Minggu 29/5/2016, kita berangkat pentas berdua, pop menyusul dari kantor, karena kebetulan dia masuk hari itu.

Belajar dari pengalaman GR kemarin, gw gak mau berangkat buru2. pukul 17 baru jalan dan Nayla sempat makan sore.

Sampai gedung, Nayla langsung masuk Backstage, gw nunggu pop datang dan bersiap untuk masuk ruangan sesuai nomer tiket kita.

O iya Pelangi anaknya mas Nathan (bekas teman sekantor dulu di KBR) juga pentas bareng, dia jadi kumbang, lucu banget dengan dua cepol rambut di kana dan kiri.

Pelangi juga les balet di Namarina pusat, cuma beda kelas soalnya pelangi lebih kecil dari Nayla. Selain itu salah satu foto kita bertiga yang bagus di Blog ini, hasil jepretannya mas Nathan.

Balik lagi soal nomer tiket, kemarin waktu GR, gw sudah yakin banget kalau nomer tiket kita yang persis di belakang VIP itu adanya di balkon. Karena pas GR, kita cuma boleh lihat dari balkon.

Makanya kaget plus senang karena ternyata bangku kita di ruangan bawah belakang VIP, pas depan panggung, bukan di balkon. Jadi lebih jelas liat Nayla.

Sempat selfie dan foto panggung sebelum di buka. Karena kalau sudah mulai pertunjukkan dilarang menyalakan hp dan foto2. Kita nanti disediakan dvd dan cd foto2 pertunjukkan. 

Dan seperti kemarin, ai meleleh lagi, noraxxx lah pokoknya, untung gelap hi..hi....

Ketika akhirnya Nayla tampil dalam tarian teratai di lakon Lutung Kasarung, semua berjalan lancar dan gak ada lagi yang ribet dengan tali baju tentunya. 

Nayla kayaknya tau, kalau kita bukan di balkon tapi bangku depan panggung. Karena dia senyum2 pas kita dadah2 ke dia.

Makasih Miss karisa dewi yang sudah dengan sabar melatih anak2 ini. Biarpun ada berantem2 kecil di belakang panggung, pas tampil mereka tetap kompak.
Malam itu Nayla pulang dengan hati senang berbunga2 karena akhirnya pentas lagi, padahal besok paginya dia hari pertama UKK. Semoga semuanya lancar ya nak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOMBAYAH

Yayaya...yay a...yaya.. boombayah....petikan lirik lagu dari girl band asal Korea sudah hampir sebulan ini kerap kali terdengar di rumah k...